Berita

Mentoring Digital Marketing Bersama Coach Jacobus Wiwin Kuswinardi



Tim CPPBT UPN “Veteran” jatim melakukan kegiatan mentoring bersama dengan bapak Jacobus Wiwin Kuswinardi pada hari Selasa (22/3) lalu. Kegiatan tersebut dimanfaatkan oleh kedua tim untuk menilai kegiatan-kegiatan marketing yang sudah dijalankan, khususnya pada media digital.

Coach Jacobus Wiwin Kusninardi, ST. S.Kom. M.Kom. adalah seorang pelatih Startup dan eBusiness profesional yang sudah terjun di bidang IT dan bisnis digital selama 17 tahun. Coach jacobus masih aktif sebagai founder dan penasehat beberapa startup, inkubator, akselerator, hingga komunitas UKM sampai dengan saat ini.

Mentoring digital marketing bersama coach Jacobus dilaksanakan pada hari Selasa, 22 Maret 2022 pukul 10.00 WIB yang dilaksanakan di Co-working Space UPN “Veteran” Jatim, Gedung Technopark lantai 1.

 Mentoring digital marketing ini diadakan untuk membangun pengetahuan tim CPPBT dalam menciptakan pasar dan memasarkan produknya secara efektif menggunakan media digital.

Hasil dari mentoring tersebut, tim CPPBT mampu menentukan strategi marketing, dan peluang pasar untuk menjangkau konsumen  lebih besar melalui media digital.